Ganjar Pranowo Lari Pagi di CFD Jakarta, Menyapa Masyarakat

December 10, 2023

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengisi akhir pekannya,  dengan berolahraga lari pagi mengitari kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta, Minggu (10/12/2023).

Mengawali perjalanan dari kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Ganjar terlebih dulu menaiki Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Kuningan, mengarah ke Stasiun Dukuh Atas.

Setelah beberapa menit berjalan, Ganjar tiba di stasiun Dukuh Atas. Ia keluar dari gate dan mengarah ke area Car Free Day jalan Sudirman-Thamrin untuk berlari.

Mengenakan topi dan baju putih, Ganjar berlari menelusuri Jalan Sudirman-Thamrin. Ia pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang juga sedang berolahraga.

Banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman atau pun berfoto bersama. Dengan ramah, Ganjar  melayani permintaan mereka sembari berlari.

“Selamat pagi, Pak Ganjar. Semangat larinya, Pak,” kata beberapa orang pelari yang menyapa Ganjar.

“Ayo semangat, semangat tambah lagi,” jawab Ganjar.

Ganjar melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan. Ketika di kawasan seputaran Senayan, Ganjar menjumpai seorang ibu bernama Siti (59) yang berjualan kaos kaki. Ia pun menyambangi Siti untuk berdialog sekaligus melihat-lihat barang dagangannya.

“Jualan apa bu? Dan, asli mana?” tanya Ganjar.

“Asli Solo Pak, saya jualan kaos kaki Pak,” jawab Siti.

Tidak sekadar bertanya saja, ia kemudian memborong barang dagangan kaos kaki yang dijajakan oleh Siti. Mendangar hal tersebut Siti merasa senang karena dagangannya bisa diborong  Ganjar.

Alhamdulillah, saya senang banget,” ungkap Siti.

Sebagai masyarakat, dia  berharap  Ganjar yang merupakan  Capres, bilamana diberikan amanah untuk memimpin Indonesia agar bisa membawa ke arah lebih baik.

“Harapannya  Pak Ganjar  bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik,” harap Siti.

Usai menyapa Siti, Ganjar kembali berlari mengelilingi kawasan CFD Sudirman-Thamrin. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraga dan kembali ke rumahnya menaiki transportasi umum LRT.

No Comments

    Leave a Reply