PDI Perjuangan Safari Politik di Banten, Menangkan Ganjar-Mahfud

December 10, 2023

BRIEF.ID – DPP PDI Perjuangan  melanjutkan safari politik ke sejumlah  daerah di Provinsi Banten,  untuk memenangkan  pasangan Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, safari politik sengaja dilakukan bergantian dengan agenda kunjungan istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, ke Jawa Barat beberapa hari sebelumnya.

“Saya didampingi Pak Abdullah Azwar Anas, kader  PDI Perjuangan dan Kiai Zainal yang selama kampanye  Pemilu 2019 juga ikut safari politik,” kata Hasto melalui  keterangan tertulis, Minggu (10/12/2023).

Hasto yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengatakan, safari politik  bertujuan agar para kader banteng moncong putih itu semakin semangat memenangkan Ganjar-Mahfud, khususnya di wilayah Banten.

“Ini ditujukan untuk menggelorakan semangat juang  seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, dan Serang,” ujar Hasto.

Seluruh kader partai pendukung sampai relawan Ganjar-Mahfud, lanjutnya, sudah solid bergerak memenangkan kandidat yang diusung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno hingga Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, dan Gatot Eddy Pramono juga terus bergerak berkampanye di berbagai daerah.

“Pak Sandiaga Uno, Ibu Siti Atikoh, Alam Ganjar Pranowo, Pak Andika Perkasa, dan Pak Gatot, jadi semua tim bergerak. Kemudian Pak Arsjad Rasjid selaku Ketua TPN Ganjar-Mahfud juga terus berkonsolidasi dengan pelaku dan pengusaha nasional serta UMKM untuk satu napas memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Hasto.

No Comments

    Leave a Reply