Ganjar Kampanye di Balikpapan Hari Ini, Blusukan ke Pasar hingga Nongkrong dengan Milenial

December 5, 2023

BRIEF.ID – Calon Presiden (capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan berkampanye di Balikpapan, kalimantan Timur, pada hari ini, Selasa (5/12/2023).

Jadwal kampanye Ganjar di Balikpapan sangat padat dari pagi hingga malam hari. Diketahui, setelah tiba di Kalimantan Timur Ganjar akan melakukan sarapan bersama masyarakat di warung kopi alias Warkop Miki di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ulu.

Destinasi pertama yang dituju Ganjar dalam kampanyenya di Balikpapan adalah pasar tradisional. Setelah itu, Ganjar akan bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD), para calon anggota legislatif (caleg) partai koalisi pengusungnya, serta relawan di sebuah hotel.

Ganjar kemudian dijadwalkan melakukan solat zuhur di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, sebelum makan siang bersama pimpinan koalisi partai politik pengusung dan tokoh relawan di Warung Makan Jogja.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan berkunjung ke Rumah Pelatihan Kerja Disabilitas di Loka Bina Karya Balikpapan. Pada sore hari, Ganjar bakal sowan ke Pondok Pesantren Syaichona Cholil Balikpapan.

Kemudian Ganjar dijadwalkan makan malam dengan tokoh masyarakat adat Dayak dan lintas agama di hotel, sebelum mengakhiri hari dengan acara ‘Nongkrong Bareng Milenial, GenZ dan Influencer Lokal’.

No Comments

    Leave a Reply