Ganjar Fokus Kampanye di Boyolali, Mahfud di Banyuwangi

December 29, 2023

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memulai masa kampanye hari ke-32, dengan mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023).

Berdasarkan informasi Tim Media Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan mengunjungi Pasar Kota Wonogiri, Jawa Tengah pada pukul 10.35 WIB. Kemudian, Shalat Jumat di Masjid Agung At-Taqwa Wonogiri, pada pukul 11.25 WIB.

Pukul 13.00 WIB, Ganjar bertemu dengan TPC, caleg partai koalisi dan relawan di RM Sari Raras 2. Selanjutnya, Ganjar menghadiri launching program SMK gratis langsung kerja untuk keluarga miskin di Lapangan Pule, Selogiri, Wonogiri, pukul 14.00 WIB.

Pada pukul 15.15 WIB, Ganjar akan menemui milenial dan Gen Z Wonogiri di Omah Rayap Resto, Wonogiri. Pukul 17.50 WIB, Ganjar mengunjungi Masjid Habib Syech di Surakarta, Jawa Tengah.

Dia mengakhiri rangkaian kegiatannya dengan ramah tamah bersama warga Senting, Boyolali, Jawa Tengah, pukul 20.10 WIB.

Sementara itu, Mahfud Md melakukan perjalanan ke PP Bustanul Makmur, Genteng-Banyuwangi, Jawa Timur, pada pukul 07.00 WIBf untuk bersilaturahmi.

Selanjutnya, Mahfud mengunjungi Pondok Pesantren Minhajut Thullab, Muncar-Banyuwangi, pada pukul 10.00 WIB. Pada pukul 10.45 WIB, Mahfud menghadiri acara di PP Minhajut Thullab di Banyuwangi.

Pukul 13.00 WIB, Mahfud melakukan perjalanan menuju lokasi Nelayan Muncar, Banyuwangi. Kemudian Mahfud melakukan perjalanan menuju Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, pukul 15.00 WIB.

Mahfud dijadwalkan kembali menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.

No Comments

    Leave a Reply