Arsjad Rasyid: Prof Mahfud Siap Ikut Debat Perdana

December 21, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyatakan, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD siap mengikuti debat perdana Cawapres, pada Jumat (22/12/2023) di Jakarta Convention Center (JCC).

Pernyataan itu disampaikan Arsjad menanggapi keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia  terkait Debat Cawapres.

“Prof Mahfud siap mengikuti debat Cawapres. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada KPU mekanismenya. Jadi, intinya kami percaya bahwa KPU selalu netral,  bahwa yang diberikan itu baik, jadi kita akan ikut yang sudah KPU siapkan,” ujar Arsyad usai menghadiri rapat mingguan TPN Ganjar-Mahfud di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari telah menyampaikan bahwa debat cawapres perdana yang akan digelar Jumat mendatang akan menggunakan podium sederhana dan berlangsung di JCC.

Tema Debat Cawapres  terkait bidang Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

“Jadi kita positif.  Prof Mahfud dan Pak Ganjar akan ikuti apa yang KPU tetapkan. Kita  lihat nanti, pada 22 Desember 2023, hari Jumat. Jangan lupa  nonton, programnya jelas karena masalah ekonomi,” kata Arsjad.

Disebutkan,   TPN Ganjar-Mahfud telah membekali Mahfud  untuk menghadapi debat cawapres perdana ini.  

“Apa yang akan dilakukan datangnya dari Prof Mahfud. Prof  Mahfud itu  mendengar masukan-masukan, suara-suara rakyat karena yang utama suara rakyat dulu apa yang secara ekonomi yang disampaikan. Kami-kami juga diminta masukan oleh Prof Mahfud. Saya diminta masukan, Pak Sandi diminta masukan, Pak Hary Tanoe  diminta masukan, semua yang istilahnya pengusaha dari konteks ekonomi,” kata Arsjad.

No Comments

    Leave a Reply