“Tell Me You Love Me” Kisah Cinta Seorang Tunarungu

November 1, 2023

BRIEF.ID – Serial drama Korea (Drakor)  “Tell Me You Love Me” telah merilis  poster karakter  Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been. Melodrama romantis ini adalah remake dari drama Jepang yang dirilis pada tahun 1995, yaitu “Aishiteiru to Ittekure.” Versi Korea  diperankan  Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been.

“Tell Me That You Love Me” mengisahkan Cha Jin-woo (Jung Woo-sung) yang mengalami gangguan pendengaran, membuatnya tak suka bicara.

Drama romantis   peraih  penghargaan di Jepang,  menjadi ajang adu nyali Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been dalam mencari cinta. Dikabarkan, serial ini berpeluang  meraup banyak penonton. Apalagi Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di dunianya yang tenang dan bersikap santai meskipun ada prasangka buruk terhadap dirinya.

Shin Hyun Been  berperan sebagai Jung Mo Eun, seorang aktris tak dikenal yang memiliki harga diri yang dengan bangga mengejar impian dan cintanya.

Selain menjadi drama pertama Jung Woo Sung dalam 11 tahun terakhir, “Tell Me You Love Me” juga menandai kolaborasi yang sangat dinantikan antara penulis “Love in the Moonlight” Kim Min Jung dan sutradara “Our Beloved Summer” Kim Yoon Jin.

Poster karakter yang baru dirilis menunjukkan realitas kontras antara Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun. Di poster pertama, Cha Jin Woo berdiri di tengah kerumunan yang sibuk dengan tatapan kesepian di matanya. Bagi Cha Jin Woo, seorang pelukis tunarungu, melukis adalah seluruh dunianya.

Dunia Tenang

Dia digambarkan tampak seperti orang luar di tengah kerumunan yang ramai, memberikan pemirsa gambaran sekilas tentang dunianya yang tenang. Penonton pasti bertanya-tanya perubahan apa yang akan dibawa Jung Mo Eun ke kehidupan tenang Cha Jin Woo.

Poster berikutnya menggambarkan Jung Mo Eun, seorang yang jujur dan berkemauan keras yang tanpa henti berusaha mewujudkan mimpinya.

Berjalan menyusuri jalan yang sepi, wajahnya  terlihat  hampa, tapi matanya berbinar karena keinginan akan sesuatu. Energi yang ia gunakan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktris terlihat jelas dalam langkah-langkah penuh harapannya dan cara dia membawa foto kepalanya di tangannya.

Akankah Jung Mo Eun menemukan cinta sejati dalam diri Cha Jin Woo, yang mendekatinya secara diam-diam dan menjadi satu-satunya tempat perlindungannya di dunia yang rumit?

Tim produksi “Tell Me You Love Me” berkomentar, “Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun akan menciptakan berbagai gelombang emosi di dunia masing-masing.

“Mereka akan mengatasi perbedaan mereka dan membangun hubungan romantis yang didasarkan pada komunikasi,” demikian diberitakan Soompi.com, pada Rabu (1/11/2023).

“Tell Me You Love Me” akan tayang perdana pada 27 November 2023, pukul 9 malam waktu setempat.

No Comments

    Leave a Reply