Airlangga Bersilaturahmi Dengan Pengasuh  Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin

April 6, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum DPP Partai Golkar bersilaturahmi dengan  Pengasuh  Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin di Purwakarta, Jawa Barat.

“Melanjutkan kunjungan kerja saya di Kabupaten Purwakarta, saya mengunjungi Pondok Pesantren Al-Muhajirin sekaligus bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren Bapak KH. Abun Bunyamin,” kata Airlangga melalui media sosial, Twitter @airlangga_hrt yang dipantau Kamis (6/4/2023).

Ia mengatakan, pada kesempatan itu telah  menyerahkan bantuan edukasi dan literasi inklusi keuangan syariah serta  laptop kepada para santri untuk menunjang kegiatan akademik.

“Saya doakan para santri yang saya kagumi ini akan sukses dan berkah langkahnya ke depan, Indonesia butuh anak-anak muda, calon-calon pemimpin yang cerdas, bersemangat, berkarakter, mampu beradaptasi dengan era digital, serta memiliki fondasi spiritualitas, keimanan, ketakwaan dan kebangsaan yang kokoh,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Airlangga juga mendoakan para pengasuh dan santri diberikan kesehatan, rahmat, dan karunia dari Allah SWT.

“Semoga Pak Kiai dan keluarga serta para santri dan pengajar senantiasa diberikan kesehatan, rahmat dan karunia dari Allah SWT. Aamiin YRA,” kata Airlangga.

No Comments

    Leave a Reply