Hong Yoo Kyung Umumkan Pernikahan dengan Foto Cantik

October 13, 2023

BRIEF.ID – Penyanyi asal Korea Selatan, Hong Yoo Kyung menyampaikan kabar gembira mengenai rencana pernikahannya, pada Sabtu (14/10/2023).

Mantan anggota grup vokal wanita, APINK  itu mengumumkan rencana pernikahannya melalui akun Instagram, yang diposting pada Kamis (12/10/2023).

Mengutip Soompi.com, Jumat (13/10/2023), Hong Yoo Kyung menulis, “Saya memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan kepada Anda sekalian  yang terus mendukung saya, itulah sebabnya saya menulis pesan ini.

Meskipun ini adalah periode yang relatif singkat, saya telah bertemu seseorang yang terus-menerus memberi saya keyakinan yang tak tergoyahkan dan membuat saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya.

Oleh karena itu, saya akan menikah pada hari Sabtu mendatang.

Dia menambahkan, “Saya memahami bahwa ini mungkin merupakan berita yang tiba-tiba. Aku gugup, karena mengira hal itu mungkin akan membuatmu lengah. Meski begitu, aku ingin membagikan kabar gembira ini dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah menjaga dan menyayangiku hingga sekarang.”

Hong Yoo Kyung menyimpulkan, “Saya akan sangat menghargai jika kalian dapat terus memberkati awal baru saya dan menjaga saya dengan cinta. Kami akan menjalani kehidupan yang indah sambil memperhatikan satu sama lain selama sisa hidup kami. Terima kasih.”

No Comments

    Leave a Reply