“Strong Girl Namsoon” Ungkap Serangan Balik Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu  Terhadap Byun Woo Seok  

November 10, 2023

BRIEF.ID –  Perusahaan penyiaran umum berbayar di Korea Selatan, Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) membagikan nukilan gambar “Strong Girl Namsoon” episode berikutnya.

Potongan gambar itu jelas membuat pemirsa penasaran dan ingin segera mengetahui kelanjutannya.

Sebuah spin-off  drama hit  “Strong Girl Namsoon” adalah sebuah komedi tentang tiga generasi wanita, yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka menyelidiki kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Sebelumnya, Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) dan Gang Hee Shik (Ong Seong Wu) memperoleh obat sintetis yang diberi nama “CTA 4885” dan juga mengungkap keberadaan penawarnya.

Namun tantangan yang dihadapi  semakin besar ketika terungkap bahwa pil diet yang diminum  Gang Nam In, yang diperankan  Han Sang Jo  juga merupakan obat sintetis baru.

Saat obat sintetik baru itu langsung menyusup ke kehidupan orang-orang di sekitar, fokusnya semakin tertuju pada bagaimana Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo (Kim Jung Eun), dan Gang Hee Shik akan menghadapi Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok).

Pernyataan Tak Terduga

Potongan gambar yang baru dirilis untuk episode drama mendatang, Gang Nam Soon sekali lagi terkejut atas pernyataan tak terduga Ryu Shi Oh.

Ryu Shi Oh, yang sebelumnya membuat kekacauan dengan pengakuan tak terduga kepada Gang Nam Soon, sekali lagi mengejutkannya. Di potongan gambar lainnya, Gang Nam Soon menghentikan waktu makannya dan mengirimkan peringatan dengan manis kepada Ryu Shi Oh, menyebabkan perubahan sikap yang tidak terduga karena dia tidak mengharapkan reaksi dari Gang Nam Soon.

Pemirsa tentunya makin penasaran untuk mengetahui maksud sebenarnya di balik pengakuan Ryu Shi Oh dan apakah serangan balik Gang Nam Soon akan terbukti berhasil.

Potongan gambar lainnya juga menampilkan penampilan ketegangan di antara Tim Investigasi Narkoba di rumah duka Ketua Tim Ha Dong Seok (Jung Seung Gil). Awalnya tidak bisa berkata-kata dan menundukkan kepalanya karena berduka, Gang Hee Shik kemudian bangkit dengan kemarahan yang terlihat di wajahnya yang sedih.

Dipicu  kemarahan ini, Gang Hee Shik dengan berani melangkah maju, bertekad untuk membongkar obat sintetis baru berdasarkan petunjuk penting yang ditinggalkan oleh Ha Dong Seok.

Tim produksi berbagi, “Kecanduan narkoba Gang Nam In dan kematian Ha Dong Seok akan menjadi titik balik yang menyadarkan Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik. Episode mendatang akan secara dinamis melancarkan serangan balik tanpa henti untuk memberantas obat sintetis baru.”

Episode berikutnya dari “Strong Girl Namsoon” mengudara pada Sabtu (11/11/2023) pukul 10:30 malam waktu Korea.

No Comments

    Leave a Reply