Drakor “Welcome To Samdalri,”  Kisah Tiga Perempuan Menakjubkan Shin Hye Sun, Kang Mina, dan Shin Dong Mi

November 10, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea (Drakor) “Welcome to Samdalri” yang mulai ditayangkan di stasiun televisi Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC), pada 2 Desember 2023 secara mengejutkan  merilis potongan gambar baru dari tiga bersaudara  legendaris.

Dipandu  sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon, “Welcome to Samdalri” yang merupakan  kelanjutan dari “Strong Girl Namsoon” akan dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya.

Shin Hye Sun  berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Potongan gambar yang  dirilis menampilkan tiga saudara perempuan Samdalri yang terkenal, Jo Jin Dal (Shin Dong Mi), Jo Sam Dal, dan Jo Hae Dal (Kang Mina) yang masing-masing dikenal sebagai yang kuat, gila, dan nakal.  

Jin Dal tertua terkenal tidak hanya di Samdalri tetapi juga di seluruh Pulau Jeju karena kekuatannya yang luar biasa. Bahkan siswa nakal pun takut bertemu Jin Dal karena caranya  menegur yang  kasar.

Sam Dal, anak  kedua disebut “si gila” karena kepribadiannya yang pemarah. Sam Dal membuat keributan setiap kali dia menghadapi situasi yang tidak menguntungkannya.

Hae Dal yang paling bontot  mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan  dua kakak perempuannya, namun dia disebut “si nakal” karena sama sekali tidak takut untuk mengatakan hal-hal yang ingin dikatakan kepada siapa pun, tanpa memandang usia atau jenis kelamin.

Meskipun mereka bertengkar satu sama lain hampir setiap hari karena kepribadian mereka yang berbeda, ketiganya menjadi tim yang tak terkalahkan dan keluarga yang tak tergantikan ketika mereka berada di pihak yang sama.

No Comments

    Leave a Reply