“The Matchmakers” Ungkap Bincang Rahasia Rowoon dan Park Ji Young   

November 11, 2023

BRIEF.ID – Stasiun televisi Korea Broadcasting System (KBS)2 merilis potongan gambar terbaru drama seri “The Matchmakers.”

Pemirsa pun dibuat penasaran dan membayangkan apa saja perbincangan rahasia yang dilakukan Rowoon dan Park Ji Young.  

“The Matchmakers”  yang tayang di KBS2  menceritakan tentang pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan kedua insan itu  untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Sebelumnya terungkap bahwa Park So Hyun (Park Ji Young), juga dikenal sebagai Nyonya Park, menggunakan sejenis racun yang tidak meninggalkan bukti untuk mengusir Putra Mahkota Lee Jae (Hong Dong Young) keluar istana.

Shim Jung Woo juga mencurigai racun yang sama menjadi penyebab kematian Putri Hyo Jung (Park Chae Young), sehingga meningkatkan ketegangan.

Di tengah situasi sarat kecurigaan ini, potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan pertemuan rahasia antara Shim Jung Woo dan Ny. Park. Shim Jung Woo tidak menyembunyikan emosinya yang campur aduk, disaat  Nyonya  Park mempertahankan wajah poker face dengan karisma yang halus. Penonton penasaran untuk mengetahui percakapan seperti apa yang akan mereka lakukan di episode mendatang.

Episode  “The Matchmakers” berikutnya akan tayang pada 13 November pukul 21:45 waktu Korea.  

No Comments

    Leave a Reply