Sedih, Tur Dunia GreatGuys Batal di AS

November 12, 2023

BRIEF.ID – Kabar sedih datang dari  grup idola asal Korea Selatan, GreatGuys. Aksi panggung GreatGuys terpaksa  dibatalkan pada menit-menit terakhir,  karena masalah visa.

ONK Entertainment, sebuah event organizer  yang berkedudukan  di negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS)  mengumumkan bahwa tur dunia bertajuk “Record of Youth” GreatGuys,  yang seharusnya dijadwalkan akan dimulai pada 12 November 2023 batal digelar.

Menurut informasi yang diterima,  GreatGuys seharusnya terbang ke Amerika Serikat,  untuk memulai  penampilannya  di Denver, Colorado, pada 12 November 2023. Namun, diketahui bahwa  ONK Entertainment “tidak memproses dan memberikan visa yang tepat kepada anggota dan staf untuk tampil, karena alasan tersebut, mereka tidak bisa memasuki wilayah AS.”

Dalam pernyataan resminya, ONK Entertainment menerima sepenuhnya semua kesalahan atas situasi memprihatinkan itu. ONK Entertainment  menekankan bahwa Great Guys dan agensinya DNA Entertainment tidak bertanggung jawab apa pun atas kesalahan yang menyebabkan pembatalan tur.  Mereka juga berjanji sedang mengupayakan “pengembalian dana penuh untuk semua GRACE, sebutan penggemar GreatGuys yang membeli tiket untuk tur ini.”

Berikut pernyataan lengkap berbahasa Inggris ONK Entertainment:

Halo,

Melalui pernyataan ini, kami  menginformasikan kepada kalian bahwa Tur Dunia “Record of Youth” GreatGuys yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 12 November hingga 19 November tahun ini akan dibatalkan. Sayangnya, ONK Entertainment tidak memproses dan memberikan visa yang tepat kepada para anggota dan staf untuk tampil, dan karena alasan tersebut, mereka tidak dapat memasuki wilayah AS.

Kami ingin mengklarifikasi bahwa ini adalah tanggung jawab kami sepenuhnya. Baik DNA Entertainment, Great Guys, atau K-Pop Kastle tidak ada hubungannya dengan hal ini, dan kami akan bekerja sama secara langsung dengan Perbatasan Bea Cukai AS untuk menyelesaikan masalah ini.

Kami menyesal menyampaikan berita ini kepada GRACE karena kami tahu mereka sangat bersemangat melihat GreatGuys di negara mereka, namun saat ini, pertunjukan tersebut belum dapat dilakukan.

Di catatan lain, staf ONK saat ini sedang mengerjakan pengembalian dana penuh untuk semua GRACE yang membeli tiket untuk tur ini.

Kami benar-benar minta maaf atas semua berita mendadak ini.

Terima kasih,

Staf ONK

No Comments

    Leave a Reply