Felix dan Changbin Stray Kids Jadi Bintang Tamu Variety Show “Amazing Saturday”  

November 12, 2023

BRIEF.ID – Felix dan Changbin Stray Kids akan hadir sebagai bintang tamu pada acara variety show  “Amazing Saturday” yang akan ditayangkan pada 18 November 2023 di TvN. Variety show populer itu menampilkan cuplikan episode mendatang, yang diisi  Felix dan Changbin sebagai bintang tamu.

Pratinjau yang  dirilis dimulai  adegan para anggota Stray Kids tiba di lokasi syuting, di mana mereka menampilkan cuplikan dari judul lagu baru mereka yang kuat “LALALALA.”

Setelah itu, Changbin dengan berani mengungkapkan rasa percaya dirinya saat melakukan permainan tebak-tebakan, mengejutkan para pemain dengan menyatakan, “Saya adalah tipe orang yang keras kepala. Saya tipe orang yang percaya bahwa pemenang selalu menang.” Kemudian, dia menegaskan bahwa dia “100 persen” yakin akan tebakannya, tetapi tak lama kemudian, menjadi jelas bahwa sebagian kepercayaan diri Changbin mungkin salah sasaran. Dia kemudian dengan malu-malu berjanji, “Aku akan menebusnya,” sebelum menari dengan penuh semangat mengikuti lagu “Queencard” (G)I-DLE.

Sementara itu, Felix memperkenalkan dirinya menggunakan nama Koreanya “Yongbok,” dan Taeyeon Girls’ Generation mengagumi visualnya yang “anime-esque”. Ketika Felix terbukti sangat tanggap dalam menebak lirik meskipun ia besar di luar negeri, Boom berseru, “Tanpa diduga, Yongbok-lah yang [membawa tim kami] saat ini.”

Terakhir, pratinjau diakhiri dengan sekilas para pemeran yang mencoba tantangan Slickback yang viral.

Episode “Amazing Saturday” Felix dan Changbin akan tayang pada 18 November 2023 pukul 19.30 waktu Korea.

No Comments

    Leave a Reply