Mahfud MD: Selalu Sejuk Berbincang dengan Gus Mus

November 14, 2023

BRIEF.ID – Calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD bersilaturahmi ke kediaman Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri yang akrab disapa  Gus Mus di Ponpes Raudhatut Tholibin Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (13/11/2023) sore.

Mahfud menyatakan semuanya menjadi sejuk jika berbincang dengan Gus Mus. Bahkan, makanan terasa lezat jika makan di rumah Gus Mus.

“Selalu sejuk jika berbincang dengan Gus Mus. Selalu terasa lezat jika makan di rumah Gus Mus. Selalu optimis setelah meminta dan mengamini doa Gus Mus. Senin (13/11/2023) sore ini, saya bersilaturrahim ke kediaman Gus Mus di Ponpes Raudhatut Tholibin, Leteh, Rembang,” kata Mahfud yang diunggah melalui akun X (dulu Twitter) .

Mahfud mengungkapkan, Gus Mus adalah tokoh nasional yang selalu bersikap lembut dan menyenangkan.

“Selelah apa pun jasmani dan rohani, jika bertemu Gus Mus, semua menjadi ringan dan segar. Gus Mus selalu lembut, menyenangkan, tetap dengan humor yang hangat,” kata Mahfud.

Sebelumnya, calon presiden Ganjar Pranowo  juga sowan ke kediaman   Gus Mus, di Kompleks Ponpes Raudlatut Thalibin, Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023). Kunjungan itu dilakukan untuk membahas kondisi terkini  bangsa Indonesia menjelang Pilpres 2024.

“Kalau sama Abah  Gus Mus,  itu cerita yang lucu-lucu, cerita yang menceritakan situasi-situasi yang kekinian dan enteng-enteng saja,” kata Ganjar melalui  keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

No Comments

    Leave a Reply