“My Demon” Ungkap  Sekutu dan Musuh Kim Yoo Jung  

November 14, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea “My Demon”  mengungkap serangkaian karakter menawan yang mengelilingi Kim Yoo Jung. Ada sekutu, dan ada juga musuh.  

“My Demon”  yang akan tayang perdana di jaringan televisi Seoul Broadcasting System (SBS), pada 24 November 2023, pukul 10 malam waktu Korea adalah drama komedi romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee  yang diperankan  Kim Yoo Jung, pewaris chaebol mirip iblis, yang tidak mempercayai siapa pun, dan Jung Gu Won, iblis sungguhan yang mendadak kalah dalam pertarungan. Kekuatannya itu  diperankan  Song Kang.

Pada 13 November 2023, tim produksi drama Jumat-Sabtu mendatang mengungkap makan malam keluarga Mirae Group yang menegangkan.

Potongan gambar yang baru dirilis ini membangkitkan rasa ingin tahu tentang peran Do Do Hee dalam keluarga, karena  ia diperlakukan sebagai orang asing di antara anak-anak ketua Grup Mirae, Joo Cheon Sook  yang diperankan Kim Hae Sook.

Ketegangan  selama pertemuan keluarga di mana setiap anggota menyembunyikan keinginan dan niat tersembunyi, meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang narasi, dinamika, dan kisah di balik Do Do Hee menjadi bagian dari keluarga.

Di tengah musuh yang mengelilingi Do Do Hee,  ia menemukan hiburan dari sekutu yang dapat diandalkan. Lee Sang Yi memerankan Joo Seok Hoon, keponakan Joo Cheon Sook dan CEO Mirae Investments. Ia adalah satu-satunya orang di antara keluarga Joo Cheon Sook yang memiliki rasa memiliki dan koneksi yang sama dengan Do Do Hee. Sikapnya yang hangat, manusiawi, dan berjiwa bebas tercermin dalam senyumannya. Meskipun dia adalah sekutu terpercaya Do Do Hee yang benar-benar mengkhawatirkan dan peduli padanya, masuknya Gu Won yang tak terduga ke dalam kehidupan Do Hee memicu perubahan halus di hatinya.

Eksentrik dan Menawan

Ketua Joo Cheon Sook, yang memimpin Grup Mirae menjadi konglomerat papan atas dengan tangan kosong, diperankan oleh Kim Hae Sook. Eksentrik namun sangat menawan, ketua Joo memancarkan karisma yang unik bahkan hanya dengan tatapannya.

Do Do Hee mengandalkan ketua Joo lebih dari siapa pun, dan ketua Joo sangat menghargai Do Do Hee, memilihnya daripada anak-anaknya yang kurang bisa dipercaya. Namun, ketua Joo pun menyimpan rahasia yang tidak bisa diungkapkan.

Karakter di sisi lawan Do Do Hee, kian menambah lapisan intrik. Kim Tae Hoon memerankan Noh Seok Min, putra tertua Joo Cheon Sook dan CEO Mirae Electronics, sementara Jo Yeon Hee berperan sebagai istrinya Kim Se Ra, yang menyembunyikan sifat aslinya di balik topeng sosial.

Setelah kehilangan kepercayaan  ketua Joo di masa lalu, Noh Seok Min terus berpura-pura patuh sebagai putra sulung yang berbakti. Kang Seung Ho menggantikan putra mereka Noh Do Kyung, manajer umum di Mirae Electronics. Meskipun memproyeksikan kehadiran yang hampir tak terlihat, dia menyimpan sumber kemarahan yang tertahan dan mengalami transformasi mendadak ketika berhadapan dengan seseorang yang lebih lemah.

Lee Yoon Ji berperan sebagai putri Joo Cheon Sook, Noh Soo An, CEO Mirae Apparel. Dijuluki Paris Soo An, dia tinggal di dunia Parisnya sendiri. Meskipun menggambarkan citra keanggunan dan kecanggihan, warna aslinya bersinar ketika dia berurusan dengan putra kembarnya yang nakal.

Seo Jeong Yeon memerankan sekretaris andal Do Hee, Nona Shin. Meskipun sering menyerupai AI, dia terbukti menjadi teman setia Do Hee, mampu memahami pikiran batin Do Hee hanya dengan sekali pandang. Meskipun mempertahankan batas yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, chemistrynya dengan Do Do Hee memastikan tawa yang menyenangkan dan menambah humor pada serial ini.

Tim produksi berbagi, “Alur cerita seputar keluarga Mirae Group dan pertarungan suksesi ketua Joo Cheon Sook adalah elemen penting lainnya yang harus diantisipasi dalam drama ini. Kami berharap pemirsa mengantisipasi kisah menarik tentang bagaimana Do Do Hee terjerat dengan karakter-karakter ini.”

No Comments

    Leave a Reply