IFG Life Beri Perlindungan Asuransi  Peserta Labuan Bajo Marathon 2023

November 4, 2023

BRIEF.ID  – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life)  mengokohkan komitmennya bagi perluasan produk proteksi.

Komitmen itu  ditandai  kontribusi IFG Life dalam memberikan perlindungan asuransi (proteksi) kepada ribuan peserta dan wisatawan pada rangkaian acara IFG Labuan Bajo Marathon 2023 di Kawasan Waterfront  Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (4/11/2023).

Chief Marketing Officer IFG Life Dowi Benedict Teng mengatakan, IFG Life memberikan perlindungan asuransi bagi sekitar 2.000 peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2023, yang berasal dari dalam dan luar negeri, serta 4.000 wisatawan yang menghadiri konser musik, pada malam puncak penutupan acara.

Para peserta lari marathon akan mendapatkan perlindungan  dari produk asuransi IFG LifeSAVER dan  penonton konser musik  mendapatkan perlindungan, berupa produk IFG Group Life Protection (GLP) dari IFG Life.

“Proteksi  kami sediakan untuk  peserta marathon dan penonton konser musik berupa perlindungan terhadap berbagai risiko cedera, kesehatan, juga jiwa, sehingga para peserta dapat tetap menjalankan aktivitas marathon dan menonton konser musik dengan rasa aman, tenang, dan nyaman,” jelas  Dowi.

Dowi menyebutkan, IFG LifeSAVER merupakan produk khusus  yang memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan serta kecelakaan kepada para peserta.  IFG LifeSAVER yang diberikan pada ajang IFG LBM 2023  memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan selama satu bulan.

IFG Life adalah  anggota  holding BUMN asuransi dan penjaminan Indonesia Financial Group (IFG). Sejak kelahirannya pada Oktober 2020, IFG Life  konsisten mendorong perluasan proteksi asuransi di kalangan masyarakat Indonesia.

IFG LifeSAVER  sebagai  salah satu produk unggulan IFG Life,   fokus memberikan proteksi kepada para peserta. Produk ritel ini terdiri atas 2 plan yaitu, IFG LifeSAVER yang memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan dengan total manfaat sebesar Rp200 juta.

Selain itu, ada IFG LifeSAVER+ dengan harga Rp99.000 yang dapat memproteksi dari jenis olahraga air dan manfaat medis sebesar Rp400juta.

“Asuransi yang diberikan berupa proteksi jiwa dan kesehatan untuk para pelari jika mengalami risiko saat berlari. Dengan premi mulai dari Rp49.000, produk ini menjawab kebutuhan para penggiat olahraga, akan adanya perlindungan saat berolahraga dan bepergian,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply