Drakor “Twinkling Watermelon”  dan “The Matchmakers”  Bersaing Ketat Meraih Rating Tertinggi

November 14, 2023

BRIEF.ID – Lembaga pemeringkat  Nielsen Korea, drama yang ditayangkan pada setiap Senin-Selasa di stasiun KBS2 “The Matchmakers” memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,5 %, yang merupakan penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 3,9 %.

Sementara itu, drama seri “Twinkling Watermelon” yang ditayangkan di  stasiun televisi tvN juga mencapai rating nasional rata-rata sebesar 3,5 % untuk episode kedua hingga terakhir.

Hal ini menunjukkan adanya persaingan ketat antara “The Matchmakers” dan “Twinkling Watermelon” untuk menempati posisi teratas. Siapa yang bakal jadi pemenang? Masih harus menunggu.

Pencapaian  “The Matchmakers” dan “Twinkling Watermelon” juga  menciptakan hasil  yang hampir sama  dengan skor 3,6 % yang diraih episode drama sebelumnya.

Drama “Evillive” yang ditayangkan di stasiun ENA,  berakhir dengan tenang, mendapatkan rating nasional rata-rata sebesar 1,4 % untuk episode terakhirnya. Dengan episode terakhirnya, drama ini menikmati lonjakan rating dari episode kedua ke episode terakhir dengan skor 0,7%.

No Comments

    Leave a Reply