Adegan Menggemaskan  Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun di Balik Layar “Welcome To Samdalri”

November 21, 2023

BRIEF.ID – Saluran televisi berbayar Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) membagikan cuplikan drama seri “Welcome to Samdalri” yang rencananya mulai ditayangkan, pada 2 Desember 2023.

Adapun cuplikan yang dibagikan berupa adegan-adegan menggemaskan  Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun saat berada di balik layar  syuting “Welcome To Samdalri.”

Dipandu  sutradara “When the Camellia Blooms” Cha Young Hoon dan ditulis  Kwon Hye Joo dari “Hi, Bye Mama,” “Welcome to Samdalri” adalah drama romantis baru yang dibintangi Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya, demi melindungi penduduknya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

Berbeda dengan Yong Pil yang merasa puas  tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil itu dan pindah ke Seoul. Untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer, Sam Dal mengertakkan gigi dan bekerja keras sebagai asisten di industri fesyen yang kejam. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, dia akhirnya berhasil mencapai titik puncak dengan nama baru Jo Eun Hye.

Disaat  segala sesuatu  yang dibangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, dia terpaksa kembali ke Samdalri.

Belum Dewasa

Sutradara dan penulis di balik “Welcome to Samdalri” mengungkapkan niat awal mereka ketika merencanakan drama tersebut untuk menyoroti fase ambigu individu yang berusia sekitar 40 tahun.

Mereka adalah orang-orang yang terjebak antara merasa malu untuk menyebut dirinya sebagai remaja namun merasa masih belum memiliki kedewasaan mendalam yang bisa diasosiasikan sebagai orang dewasa.

Meskipun  mereka  berprestasi dengan penghargaan yang melekat, pada kenyataannya, mereka bergulat dengan tantangan untuk tidak kehilangan apa yang dimiliki, seringkali merasa sesak saat melakukan hal itu.

Drama ini  juga menyebarkan kebijaksanaan haenyeo (penyelam wanita) kepada orang-orang ini, dan mendesak mereka, “Jangan serakah; tahan saja selama nafasmu memungkinkan. Dan ketika Anda tidak tahan lagi, muncul kembali ke perairan tempat Anda memulai dan tarik napas.”

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun juga berbagi pengalaman mereka bekerja dengan sutradara dan penulis, menekankan kehangatan yang mereka rasakan. Mereka menyatakan, “Sutradara itu hangat dan memiliki empati yang besar, sehingga dia tertawa dan menangis bersama kami di lokasi syuting. Mungkin itu sebabnya karya sutradara juga memancarkan kehangatan tersebut. Penulis memberikan banyak dukungan dan memberikan perhatian yang cermat terhadap opini para aktor, yang pada gilirannya memberikan kehidupan pada karakter dan membuat chemistry mereka lebih hidup. Kami sangat bergantung pada sutradara dan penulis, yang kehangatannya melengkapi drama yang mengharukan ini dengan sempurna.”

Tim produksi menyatakan, “Untuk menciptakan sebuah drama yang dapat mendorong pemirsa untuk mengenang betapa berharganya asal usul mereka, nilai dari hal-hal yang hilang di masa lalu, dan hubungan dengan teman-teman yang telah terlupakan seiring berjalannya waktu, sutradara Cha Young Hoon, penulis Kwon Hye Joo, dan seluruh aktor serta staf mencurahkan energi hangat mereka ke dalam proyek ini. Kami meminta ekspektasi kalian terhadap ‘Welcome to Samdalri’, sebuah serial yang akan membawa kehangatan di musim dingin kalian.”

Rencananya, “Welcome to Samdalri” akan tayang perdana pada 2 Desember pukul 22.30  waktu Korea Selatan atau pukul 20.30 WIB KST.

No Comments

    Leave a Reply