Hari Rabu, Pengumuman Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

October 15, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO  mengatakan, bakal cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Hari Rabu dipilih sesuai penanggalan Jawa.

“Pada hari Rabu (18 Oktober 2023), pengumuman cawapres Ganjar. Insya Allah Rabu ya. Itu kan berdasarkan kesepakatan. Ya kalau Jawa, kan Rabu. Kenapa umpamanya Jawa ya kan Pak Jokowi hari Rabu, gitu kan,” kata OSO di  Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (14/10/2023).

Di sisi lain, OSO belum menyebutkan siapa sosok cawapres Ganjar. Ia hanya menyebutkan  hingga kini  masih dalam proses pembahasan.

“Cawapres,  wah ini kan kita belum putus. Kalau Ganjar itu ya memang ya kita dukung. Hanura mendukung. Di situ ada PDI Perjuangan, ada PPP, ada Perindo, dan masih akan ada lagi, itu sedang kita bahas dan untuk wapresnya mudah-mudahan, Rabu depan,” kata jelas dia.

Pencapresan Ganjar Pranowo didukung koalisi partai politik terdiri atas PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (Detik.com)

No Comments

    Leave a Reply