Ganjar Pranowo Nongkrong Bareng Keluarga di Bakmielenial

October 21, 2023

BRIEF.ID – Beragam cara dilakukan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo untuk mengungkapkan kasih sayang kepada keluarganya. Di tengah kesibukan mengikuti tahapan sebagai peserta Pemilihan Presiden 2024, suami dari Siti Atikoh Supriyanti ini tetap meluangkan waktu untuk nongkrong bersama keluarga.

”Kalau ada kesempatan, iya  nongkrong. Kami senang kuliner dan anak nongkrong juga. Senang dengar live music juga,” ungkap Ganjar saat  menikmati mi, kue, dan air putih bersama istri dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, di Bakmielenial, salah satu restoran di The Ground at Nipah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023) siang.

Pada Kamis (19/10/2023), Ganjar secara resmi telah didaftarkan sebagai bakal calon presiden bersama Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum oleh gabungan parpol dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Pada Minggu (22/10/2023), menurut rencana, Ganjar dan Mahfud akan mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Tampil Santai

Ganjar bersama istri dan anaknya memilih menikmati makanan dan minuman yang dipesan di area outdoor atau ruang terbuka. Saat itu Ganjar tampak santai dengan mengenakan kaus putih berkerah dan celana denim biru. Demikian pula Atikoh, istrinya, juga mengenakan pakaian kasual dengan atasan warna hitam dan celana denim biru. Adapun Alam, anaknya, mengenakan kemeja motif telusur adat Nusantara dengan celana denim biru.

Dengan ramah, Ganjar mengajak pengunjung restoran lainnya untuk mengobrol. Beberapa di antara pengunjung itu pun ada yang mengajaknya berfoto bersama.

Ganjar mengaku memilih restoran Bakmielenial karena ia sangat menyukai segala makanan dari mi dan juga nasi goreng. Apalagi restoran itu adalah rekomendasi Alam. ”Kami memilih makannya di gerai Bakmielenial karena saya suka sekali mi. Tempat ini rekomendasi dari Alam,” tutur Ganjar.

Alam mengungkapkan sudah beberapa kali mengunjungi restoran tersebut. Kali ini, ayah dan ibunya ikut nongkrong untuk makan siang bersama. ”Bakminya enak, saya ajak orangtua saya ke sini,” ujar Alam. (Kompas.id)

No Comments

    Leave a Reply