Puan Maharani Ungkapkan Syukur HUT ke-50

September 7, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah ketambahan usia setahun. Pada 6 September 2023, Puan genap berusia 50 tahun.

Puan  yang juga menjabat Ketua DPP PDI Perjuangan mengaku sangat bersyukur atas segala sesuatu yang telah dijalaninya dan kesabaran menghadapi berbagai tantangan yang menghadang. Puan dikenal sebagai putri politisi paling berpengaruh di Indonesia yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan dan Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

“Bersyukur atas semua yang telah dijalani dan bersabar atas segala tantangan yang ada di depan,” tulis Puan  yang diunggah melalui media sosial Twitter @puanmaharani_ri, pada Kamis (7/9/2023).

Puan Maharani (kedua dari kiri) bersama suami dan anak-anak. (Foto:Twitter @puanmaharani_ri

Puan yang memiliki nama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, lahir di Jakarta, pada 6 September 1973. Ia dikenal sebagai perempuan pertama Indonesia yang  menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Pada tahun 1988, Puan menikah dengan  pengusaha Hapsoro Sukmonohadi yang akrab disapa Happy. Perkawinan Puan-Happy dikaruniai dua anak, yang diberi nama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkara Caraka Putra Soma. Selamat berbahagia, Mbak Puan. Sukses dan bahagia selalu.

No Comments

    Leave a Reply