Presiden Jokowi Groundbreaking Hotel  Vasanta di IKN

September 23, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan hari ketiga di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Sabtu (23/9/2023).

Sebelum memulai kegiatan Presiden Jokowi  sarapan bersama sejumlah menteri yang  bermalam di IKN,  yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Presiden bersama  para menteri terlihat akrab berbincang sambil menikmati sajian teh dan kopi hangat di tengah udara sejuk setelah hujan di IKN.

Di kunjungan kerja hari ketiganya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking hotel bintang 4 Vasanta yang berlokasi di kawasan IKN. Hotel Vasanta adalah hotel bintang 4 pertama di IKN.

Setelah itu, Presiden akan meninjau lokasi Inpres Jalan Daerah (IJD) Paket 1 Pembangunan Jalan Akses ke Wisata Goa Batu Tapak Raja di Desa Agro Mulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kemudian, Kepala Negara akan menuju ke Bandara Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur untuk  bertolak menuju kota selanjutnya.

No Comments

    Leave a Reply