Penampilan Perdana Ahn Hyo-seop di Jakarta Pukau Penggemar

September 10, 2023

BRIEF.ID – Decak kagum membahana saat  penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo-seop  menampilkan tarian dan nyanyian pada penampilan perdananya di Jakarta, Sabtu (9/9/2023). Acara bertema “2023 Ahn Hyo-seop Asia Tour -The Present Show – “Here and Now”  yang digelar di Mal Kota Kasablanka, membuat para penggemar yang didominasi perempuan histeris.

Hyo-seop  yang juga  dikenal sebagai Paul Ahn menjadikan acara itu sebagai ajang  perjumpaannya dengan para penggemar atau disapa PaulJjak di Indonesia, unjuk kemampuan bernyanyi, antara lain lagu “I’m Your Man” — yang dipopulerkan penyanyi John Park dan “Still with You” yang dilantunkan  penyanyi Eric Benet.

Hyo-seop menjajal dunia musik melalui debutnya sebagai personel grup idola “One O One” pada Oktober 2015 bersama tiga rekannya, Kwak Si-yang, Kwon Do-kyun dan Song Won-seok.

Aksi    Hyo-seop ditampilkan  dalam balutan lagu “VIBE” milik penyanyi idola K-pop Taeyang yang juga personel grup idola K-pop Bigbang bersama Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

“Saya melakukan persiapan selama satu hingga dua bulan. Persiapan matang sekali,” kata Hyo-seop.

Selain penampilan Hyo-seop,  penggemar juga ikut andil memeriahkan acara melalui video yang dibuat dan diputar di layar besar. Video itu memperlihatkan perjalanan karier  Hyo-seop melalui drama-drama yang pernah dibintanginya.

“Terkadang aku merasa tidak berdaya. Terima kasih telah membuatku hidup. Aku ingin menyampaikan bahwa pertemuan ini membuatku berbahagia,” kata Hyo-seop.

No Comments

    Leave a Reply