Dubes Rosan Janji Saksikan Langsung Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023

September 9, 2023

BRIEF.ID – Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roslani menyatakan, akan menyaksikan langsung penampilan Putri Ariani di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023.

Putri akan bersaing bersama lima finalis lainnya untuk memperebutkan predikat terbaik AGT 2023. Lima finalis itu  adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica & Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

“Saya bersama istri akan menyaksikan langsung babak final AGT 2023. Saya mengucapkan selamat  kepada Putri Ariani yang berhasil lolos ke final. Sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, saya  bangga melihat keberhasilan talenta-talenta muda Indonesia  bersaing di kancah internasional,” kata Dubes Rosan melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (9/9/2023).

Ia mengatakan, perjuangan Putri Ariani harus didukung seluruh warga bangsa. Apalagi Putri Ariani menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang berhasil menembus  babak final AGT 2023.  

Berdasarkan laman resmi  TV NBC, penampilan para kontestan di babak final akan ditayangkan, pada Selasa (26/9/2023) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9/2023) pagi WIB.

Selanjutnya, pengumuman juara AGT musim ke-18 akan ditayangkan pada Rabu (27/9/2023) waktu AS atau Kamis (28/9/2023) WIB. Episode terakhir AGT 2023  akan tayang dengan durasi dua jam.

Sebelum berangkat ke AS untuk mengikuti babak semifinal AGT 2023, Dubes Rosan bersama Ibu Ayu Heni Rosan mengadakan acara makan malam bersama Putri Ariani untuk  memberikan semangat kepadanya.

“Tentunya, perjuangan Putri harus kita dukung bersama, dan Insya Allah, di malam final saya akan hadir langsung untuk mendukung penampilan Putri. Selamat berjuang Putri Ariani, semoga berhasil!,” kata Dubes Rosan.

No Comments

    Leave a Reply