Ganjar Pranowo: Panjenengan Adalah Inspirasi

September 23, 2023

BRIEF.ID – Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengapresiasi pengaugerahan penghargaan “Tokoh Pendongkrak Kualitas Pendidikan Keluarga Miskin” yang diberikan kepadanya oleh anak perusahaan CT Corp, Detik.com.

Penghargaan itu diberikan kepada Ganjar atas pengabdiannya menghadirkan sekolah gratis selama menjabat 2 periode gubernur Jawa Tengah.

“Karena kita mesti yakin bahwa pendidikan merupakan jalan terbaik untuk mengawal kemajuan negara. Maka, pengelolaan yang terbaik harus kita hadirkan,” kata Ganjar usai menerima penghargaan yang diserahkan Chairman CT Corp Chairul Tanjung di Jakarta, Jumat (22/9/2023) malam.

Ia mengatakan, penghargaan yang diberikan kepadanya dipersembahkan kepada Anda (panjenengan) semua para penggerak dan pejuang pendidikan.

Panjenengan adalah inspirasi, penyemangat dan rekan perjuangan terbaik. Khususnya para guru, teman-teman guru SMKN Jateng dan teman-teman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah. Terima kasih,” kata Ganjar.

Pencapresan Ganjar pada Pilpres 2024 didukung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

No Comments

    Leave a Reply