Puan Temui Cak Imin di Widya Chandra

July 27, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin di kediamannya Komplek Widya Chandra, Jakarta, pada Kamis (27/7/2023). Kedatangan Puan disambut oleh Cak Imin. Keduanya tampak berjabat tangan dan saling melempar senyum satu sama lainnya.

Pada kunjungan itu, Puan didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuriyanto yang akrab disapa Bambang Pacul.

Selain menemui Cak Imin, Puan juga dikabarkan akan menyambangi kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Rencananya pada pukul 15.00 WIB, Mbak Puan selaku Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan akan bertemu Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga,” kata Said Abdullah.

Said menjelaskan pertemuan Puan – Airlangga untuk melanjutkan pertemuan sebelumnya. Terakhir, pertemuan Puan dengan Airlangga dilakukan saat peringatan Harlah ke-25 PKB di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

“Pertemuan Mbak Puan dengan Pak Airlangga sudah terjadi.Terakhir, di Stadion Manahan, Kota Solo saat peringatan Harlah PKB ke-25 tanggal 23 Juli 2023 lalu,” terang Said.

No Comments

    Leave a Reply