PYC Anugerahkan PYC Awards 2023 Kepada Tiga Tokoh Nasional

June 19, 2023

BRIEF.ID – Organisasi nirlaba di bidang penelitian, Purnomo Yusgiantoro Center (PYC) menganugerahkan penghargaan berupa PYC Awards 2023 kepada tiga tokoh nasional yang dinilai berjasa di bidang energi dan pertahanan.

Para penerima PYC Awards 2023 pada acara bertema  “Harmony in Diversity:7 Years with PYC,”   adalah Gubernur Lemhanas Andi Widjajanto, Dirjen  Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan Ketua Dewan Pengawas Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia Dr Ing Evita H Legowo.

Penganugerahan diberikan Dewan Pembina PYC Luky Yusgiantoro, Dewan Pembina PYC Inka Yusgiantoro, dan Ketua Dewan Pengurus PYC Filda  Yusgiantoro pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7  Purnomo Yusgiantoro Center, di Jakarta, Jumat (16/6/2023).

“PYC mengapresiasi para stakeholders  yang telah berkontribusi dalam berbagai bentuk bagi pertumbuhan PYC, melalui Penganugerahan PYC Awards 2023,” kata Filda.  

Sebelumnya,  Filda   mengungkapkan bahwa institusi yang dipimpinnya fokus pada penyelesaian masalah. Sejak didirikan tujuh tahun silam, PYC aktif melakukan penelitian secara  mandiri untuk menghadirkan berbagai  solusi kebijakan   di sektor energi, sosial, dan pertahanan baik di fora nasional maupun  internasional.

“Fokus kami adalah menyelesaikan masalah, baik di bidang energi, sosial, dan pertahanan,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply