Seru! Kim Soo Hyun Menyapa Penggemar di ICE BSD

May 14, 2023

BRIEF.ID – Aktor Korea Selatan,  Kim Soo Hyun, pada Minggu (14/5/2023)  pukul 16.00 WIB menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Pada acara jumpa penggemar bertajuk “Nice To Meet You,” pemeran  utama  drama Korea “It’s Okay Not to Be Okay” itu mendapat sambutan meriah  para penggemarnya, yang sejak siang telah memadati kawasan ICE.

Aktor termahal asal Korea Selatan itu  diboyong ke Indonesia oleh brand kecantikan YOU, yang menjadikannya  sebagai Beauty Ambassador  produk itu sejak Juni 2022.

Sebelumnya, pada Sabtu (13/5/2023), Kim Soo Hyun terlihat berada di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke Jakarta. Sang aktor tampil kasual mengenakan   jeans putih yang dipadu dengan topi dan celana hitam.

Setibanya di Jakarta, Kim Soo Hyun  terkejut menyaksikan  banyaknya penggemar yang memenuhi Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.  Bahkan, di antara penggemar ada yang membawa spanduk yang bertuliskan “Nice to Meet You, Kim Soo Hyun.”

No Comments

    Leave a Reply