Rabu Siang, Cuaca di Jakarta Diprakirakan Umumnya Cerah Berawan

May 24, 2023

BRIEF.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta, pada Rabu (24/5/2023) pada umumnya cerah berawan.

Disebutkan cuaca cerah berawan akan berlangsung di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Kepulauan Seribu, menurut BMKG, cuacanya cerah.

Di sisi lain, menurut BMKG, hujan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Mengutip laman resmi bmkg.go.id, pada Rabu (24/5/2023), BMKG mengeluarkan Peringatan Dini yang mengingatkan masyarakat agar mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang yang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada sore hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada sore hari,” demikian Peringatan Dini BMKG.

Disebutkan pula, pada malam hari hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Wilayah lainnya, lanjut BMKG, diprediksi cerah berawan.

Suhu udara di sepanjang Rabu (24/5/2023) diprakirakan berada di kisaran 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90%.

No Comments

    Leave a Reply