Jokowi Dipastikan Belum Melantik Kepala BNPT dan Menpora, Hari Ini

April 3, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan belum akan melantik Menteri Pemuda Olahraga dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Berdasarkan agenda kegiatan Presiden, yang dikeluarkan Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, pada Senin (3/4/2023), seluruh agenda kegiatan Presiden Jokowi bersifat intern alias tertutup dan tidak dapat diliput media.

Informasi yang diperoleh Brief.id menyebutkan bahwa pada pukul 11.00 WIB, Presiden Jokowi akan memimpin rapat terbatas yang membahas tentang PT Freeport Indonesia.

Namun santer beredar kabar bahwa upacara pelantikan Menpora dan Kepala BNPT akan digelar di Istana Negara, Jakarta, pada hari ini.

Disebut-sebut juga bahwa yang akan dilantik sebagai Kepala BNPT adalah Komjen Rycko Amelza Dahniel dan Dito Ariotedjo sebagai Menpora.

Komjen Rycko akan menggantikan Komjen Boy Rafly Amar yang akan memasuki masa pensiun. Sedangkan Dito Ariotedjo akan menggantikan Zainudin Amali, yang mengundurkan diri karena lebih memilih PSSI.

No Comments

    Leave a Reply