Jokowi Bagikan Bansos Kepada  Masyarakat Kota Bogor

April 14, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, membagikan bantuan sosial berupa sembako dan hamper untuk masyarakat di Jalan Otista, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat,  pada Jumat (14/4/2023).

Tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi langsung menyapa masyarakat yang tengah mengantre di belakang truk pengangkut sembako. Sambil melihat distribusi sembako, Presiden juga memberikan amplop dan hamper berisi kue untuk beberapa masyarakat.

Eno Hapsah mengaku sangat senang mendapatkan sembako dan bantuan dari Presiden Jokowi. Ia mengaku akan menggunakannya untuk membeli makanan berbuka puasa.

“Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, enggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah,” ujar Eno.

Warga lainnya, Rohanah, juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden Jokowi. Apalagi, dirinya mengaku belum pernah menerima bantuan apapun sebelumnya.

“Dapat alhamdulilah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak,” ungkap Rohanah.

Doa yang sama juga diungkapkan oleh Fitri, seorang warga yang juga mendapatkan amplop dan sembako dari Presiden.

“Dapat amplop, sembako. Terima kasih banyak, rakyat senang. Di mana pun Bapak semoga sehat selalu dengan keluarga,” ujarnya antusias.

Setelah membagikan sembako sekitar 30 menit, Presiden Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.   

No Comments

    Leave a Reply