Aespa Bakal Comeback, 8 Mei 2023

April 17, 2023

BRIEF.ID – Grup idola, aespa yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning  dikabarkan akan comeback  untuk  menghadirkan karya terbaru,  pada 8 Mei 2023.

Korea Herald memberitakan bahwa kembalinya aespa  diperkuat oleh konfirmasi yang dilakukan SM Entertaintment,  yang menyebutkan bahwa jadwal promosi dan kabar lebih lanjut tentang comeback  aespa akan segera diumumkan. Girl grup asal Korea Selatan itu  dibentuk oleh SM Entertainment.

SM Entertaintment yang menaungi aespa pun mengharapkan agar para penggemar dapat menantikan dengan semangat untuk melihat kembali Karina, Ningning, Winter, dan Giselle kembali di panggung hiburan dengan karya yang baru.

Jika aespa benar kembali di Mei 2023, ini akan menjadi momen pertama kembalinya grup itu setelah 10 bulan lalu merilis album mini “Girls,” album yang  sempat mengisi posisi ketiga tangga lagu  Billboard 200 dan  sebanyak  1,64 juta kopi album terjual pada masa prapesan.

Penjualan itu menjadi prestasi bagi grup idola wanita itu karena menjadi grup pertama yang menjual lebih dari 1 juta album di minggu pertama penjualannya. Terbaru kuartet aespa   merilis “Hold On Tight” sebagai bagian dari soundtrack untuk film asli Apple “Tetris.”

No Comments

    Leave a Reply