Rose BLACKPINK Berpacaran dengan Kang Dong Won, Ini Buktinya

April 17, 2023

BRIEF.ID – Nama Rose BLACKPINK mendadak menjadi sorotan karena diduga berkencan dengan aktor senior, Kang Dong Won. Pada tanggal 16 April 2023, sebuah artikel berjudul “Mengungkap bukti bahwa Kang Dong Won dan Rose Berpacaran” beredar  di kalangan komunitas online.

Artikel itu menyebutkan bahwa  Rose dan Kang Dong Won kini terlibat dalam  hubungan romantis. Salah satu yang diungkapkan adalah  Rose dan Kang Dong Woon  mengenakan  kalung dengan desain  sama, menghadiri acara yang sama, dan mengisyaratkan status kencan mereka di video YouTube dan SNS.

YG Entertainment, agensi yang menaungi grup idola BLACKPINK, akhirnya angkat bicara untuk menanggapi   rumor yang menyebutkan artisnya Rose BLACKPINK menjalin hubungan romantis dengan aktor Kang Dong Won.

Sebelumnya,  rumor kencan antara Rose dan Kang Dong Won muncul setelah pasangan berlainan jenis itu  terlihat di dalam foto unggahan mantan kepala kreatif Burberry Roccardo Tisci.

“Sulit untuk untuk mengkonfirmasi fakta berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami,” ungkap YG seperti dilaporkam Soompi, Senin (17/4/2023).

Terlepas dari rumor kencan, Rose dan Kang Dong Won sebelumnya memang berada di satu agensi yang sama yaitu YG Entertaintment.

Namun pada Desember 2022, aktor pemeran “Train to Busan: Peninsulla” dan “1987,” memutuskan untuk berpisah dengan agensi itu.

No Comments

    Leave a Reply