Putri Ariani Perlihatkan Kepada Presiden Jokowi Golden Buzzer America’s Got Talent

June 14, 2023

BRIEF.ID – Penyanyi netra Putri Ariani memenuhi udangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (14/6/2023).

Presiden Jokowi dengan penuh kebanggaan menyambut  kedatangan Putri Ariani, penyanyi netra  Indonesia yang berhasil meraih golden buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, yang hadir didampingi kedua orang tuanya.   

“Selamat datang di Istana,” sapa Presiden sembari mempersilakan Putri dan keluarga untuk duduk bersama.

Setelah itu, Putri memperlihatkan kepada Presiden Jokowi golden buzzer yang didapatkan dari salah satu juri America’s Got Talent, Simon Cowell. Putri menyampaikan bahwa untuk kali pertama tombol itu diperlihatkan kepada Presiden Jokowi.

“Ini golden buzzer-nya. Putri liatin buat Bapak Presiden pertama kali,” kata Putri.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi dan Putri tampak berbincang hangat mengenai proses kompetisi yang akan dilalui. Menurut Putri, dengan golden buzzer  ia berhasil melewati beberapa tahapan dan akan langsung menuju babak live show.

“Habis audisi itu kan masih ada beberapa tahap, kalau golden buzzer dia langsung ke tahap semifinal, live show,” tambahnya.

Putri juga menjelaskan kepada Presiden bahwa ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang. Presiden pun menyatakan dukungannya kepada Putri untuk dapat terus berjuang di sana.

“Nanti kita gerakkan  untuk mendukung Putri. Follower saya juga banyak, 53 juta kan lumayan,” ucap Presiden Jokowi.

Selain berbincang-bincang, Putri juga berkesempatan untuk menyanyikan dua lagu dengan diiringi keyboard di hadapan Presiden Jokowi. Kedua lagu yang dimainkan merupakan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul ‘Loneliness’ dan ‘Permata Indah Dunia’.

“Putri bangga jadi orang Indonesia karena buat Putri Indonesia adalah permata indah dunia,” ujar Putri.

No Comments

    Leave a Reply