Aksi Balas Dendam Moon Dong Eun “The Glory Part 2” di Netflix

March 11, 2023

BRIEF.ID – The Glory, drama Korea besutan Netflix yang diperankan  Song Hye-Kyo dan Lee Dohyun, edisi Part 2 resmi ditayangkan  pada Jumat (10/3/2023).

The Glory  bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Moon Dong Eun (Song Hye-Kyo) yang bercita-cita menjadi arsitek. Namun, ia mendapat bullying yang kejam dari teman-teman sekolahnya dan akhirnya memutuskan  putus sekolah.

Delapan belas tahun berlalu. Dong-Eun telah menanti para pelaku menikah dan punya anak. Anak dari pelaku bullying tersebut bersekolah di sekolah dasar yang diajar Dong Eun. Dong Eun pun mulai melancarkan aksi balas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan masa remajanya dulu, termasuk kepada orang yang diam saja ketika dirinya mendapat perlakuan kejam.

Part 1 drama The Glory   ending-nya menggantung. Para penggemar  sangat menantikan kelanjutan kisah balas dendam Moon Dong Eun yang masih menyisakan banyak tanda tanya besar ini.

Sinopsis The Glory Part 2

Kini, The Glory Part 2 (Episode 9-16) telah resmi tayang di platform streaming Netflix. Ahn Gil Ho, sutradara The Glory mengungkap bahwa di Part 2, para pelaku bullying akan mendapat balasan yang setimpal. Ia juga memastikan bahwa Part 2 ini akan membuat penonton mendapat kepuasaan.

Teaser The Glory part 2 yang dirilis dua minggu sebelum penayangan menampilkan Moon Dong-Eun yang mulai melancarkan aksi pembunuhannya hingga membuat para pelaku mulai gelisah. Mereka juga mulai mencurigai satu sama lain.

Sementara itu, Yeon Jin (Lim Ji-Yeon), salah satu pelaku, mengetahui bahwa Kang Hyeon-Nam (Yum Hye-Ran) selama ini menjadi tangan kanan Dong-Eun dalam membalaskan dendamnya. Ini mungkin akan menjadi sedikit hambatan bagi Dong Eun. Namun, Dong Eun tampaknya masih tetap bisa melancarkan aksi balas dendamnya, apalagi ia mendapat bantuan dari Jo Yeo Jeong (Lee Do-Hyun).

Episode akhir menjawab segala rasa penasaran penonton yang dikemas secara apik, namun apakah ending The Glory Part 2  sudah cukup memuaskan? Tonton langsung, ada di Netflix.

No Comments

    Leave a Reply