Taeyeon Rilis Album EP Kelima “To. X” 27 November 2023

November 6, 2023

BRIEF.ID –Kabar gembira disampaikan Taeyeon. Pada 27 November 2023, artis yang memiliki nama lengkap Kim Tae Yeon  akan merilis album EP kelimanya “To. X.”

Seperti diberitakan Korea Joongang Daily, Senin (6/11/2023), agensi SM Entertainment  telah memastikan bahwa  album Taeyeon itu  adalah   pertama  yang dirilis dalam satu tahun sembilan bulan setelah perilisan “INVU,” album penuh ketiganya yang dirilis pada Februari 2022.

“EP ini akan menampilkan total enam lagu dengan berbagai suasana hati, termasuk lagu utama ‘To. X,'” lapor  Korea Joongang Daily.

Gambar teaser hitam putih yang murung, di samping klip pendek yang menampilkan banyak gambar, dirilis pada hari Senin.

Salah satu adegan dalam klip pendek tersebut menampilkan percakapan singkat yang berbunyi, “Meskipun aku menyukaimu, aku mencoba berkompromi untukmu”, “Sekarang aku mengucapkan selamat tinggal”, “Aku akan memblokirmu”, di Bahasa Inggris, menunjukkan suasana album yang akan datang.

Preorder untuk album ini juga akan dimulai pada hari Senin (6/11/2023).

Taeyeon baru-baru ini menyelesaikan tur konser solo kelimanya, “The ODD of LOVE,”  di Korea, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Singapura.

Taeyeon memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota Girls’ Generation di bawah SM Entertainment, yang dikenal dengan  lagu hit seperti “Into the New World” (2007), “Gee” (2009), “Genie” (2009), dan masih banyak lagi.

Ia merilis EP solo pertamanya “I” pada tahun 2015, dan merilis hits seperti “Four Seasons” (2019) dan “Weekend” (2021).

No Comments

    Leave a Reply