Kabar Menyedihkan, Rhymer dan Ahn Hyun Mo Bercerai

November 6, 2023

BRIEF.ID – CEO Brand New Music, Rhymer yang memiliki nama asli Kim Se-hwan dan pembawa acara TV, Ahn Hyun Mo memutuskan  berpisah setelah enam tahun menikah.

Sebuah  media hiburan terkemuka di Korea Selatan, Dispatch pada Senin (6/11/2023) melaporkan bahwa Rhymer yang juga dikenal sebagai produser  dan Ahn Hyun Mo memutuskan berpisah karena alasan yang tidak dapat dipublikasikan.

Menanggapi laporan itu, agensi Rhymer, Brand New Music merilis pernyataan resmi yang membenarkan  keduanya baru-baru ini bercerai, berdasarkan kesepakatan bersama.

“Mereka memutuskan untuk tetap menjadi sahabat yang saling menyemangati satu sama lain,” demikian disampaikan Brand New Music.

Rhymer dan Ahn Hyun Mo menikah pada tahun 2017 dan tampil bersama di variety show SBS “Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny.”

Dilaporkan bahwa Rhymer dan Ahn Hyun Mo telah berpisah sejak Mei 2023, dan mereka melanjutkan pembagian properti dan menandatangani surat cerai pada awal Oktober 2023. Perkawinan Rhymer dan Ahn Hyun Mo  tidak dikaruniai anak.

No Comments

    Leave a Reply