Tahun 2024, Relawan Manut Keputusan Jokowi

November 26, 2022

BRIEF.ID – Relawan Pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang  terdiri atas  kalangan anak muda menegaskan komitmennya untuk  tetap manut pada keputusan Presiden Jokowi dalam memilih calon presiden (capres)  pada Pilpres 2024.

Komitmen itu disampaikan salah seorang relawan  “Nusantara Bersatu,” Gita  Mahardika yang hadir di  Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (26/11/2022). Pada kesempatan itu, Gita bersama  rekan-rekannya dari berbagai daerah di Tanah Air  di hadapan Presiden Jokowi mengikrarkan  “2024 Manut Jokowi.”

“Kami manut apa kata Pak Jokowi. Apapun keputusannya, kami manut saja,” kata Gita.

Kehadiran  Presiden Jokowi  di GBK  disambut Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono,  Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf yang juga  Ketua Panitia  silaturahmi “Relawan Nusantara Bersatu,” dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid selaku Ketua Steering Committee (SC).

Gerakan “Nusantara Bersatu,” lanjutnya,  akan membentuk barisan kuat, untuk menuju Indonesia Emas 2045, Indonesia yang maju dan berdaya saing tinggi.

“2024 manut Jokowi. 2024 manut Jokowi. 2024 manut Jokowi,” kata Gita.

Ia meyakini bahwa  bersama Presiden Jokowi  pembangunan sumber daya manusia (SDM) akan tetap dilakukan untuk meningkatkan daya saing Indonesia di pentas internasional.  

“Menjadikan bonus demografi tak berhenti sebatas teori, tetapi nyata. Bonus demografi menggerakkan ekonomi,” kata Gita.

Lebih lanjut dikatakan, bersama Presiden Jokowi  pemerataan pembangunan akan terus berlanjut  di seluruh Tanah Air. Pilar-pilar infrastruktur telah terbangun dari Aceh sampai Papua untuk mendukung sendi-sendi ekonomi rakyat.

“Saya yakin  tidak akan ada ketimpangan. Sebaliknya yang hadir adalah  kemakmuran  masyarakat. Bersama  Presiden Jokowi kami akan menjaga Indonesia tetap tangguh setelah pandemi Covid-19,  ekonomi Indonesia terus bangkit dan tantangan kesehatan  terlewati,” jelas dia.

No Comments

    Leave a Reply