Ganjar Pranowo: Selamat Datang di Jawa Tengah, Mbak Puan

November 21, 2022

BRIEF.ID – Penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) -XVII di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11/2022) menjadi ajang pemulihan hubungan antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Ganjar yang selama ini terlihat tidak pernah bersama Puan, kini terlihat bersama. Bahkan, kedua kader PDI Perjuangan itu sama-sama menghadiri acara yang sama.

Melalui unggahan di akun Instagram  @ganjar_pranowo, Ganjar membagikan momen bahagianya saat menyambut kedatangan Puan di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo.

“Selamat datang di Jawa Tengah Mbak @puanmaharaniri,” tulis Ganjar dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Terlihat Ganjar  berdiri di depan pintu mobil Puan Maharani dan membelakangi lensa kamera. Sedangkan, Puan yang mengenakan masker putih,   duduk di baris kedua mobil yang ditumpanginya.

Ganjar dan Puan  terlihat mengenakan batik  digunakan para  undangan dan peserta Munas XVII Hipmi.  Upacara pembukaan Munas XVII Hipmi diresmikan Presiden Joko Widodo di Hotel Alila, Solo.

Selain Ganjar dan Puan, hadir pula Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti,  Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki,  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pendiri Hipmi Abdul Latief,   Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

No Comments

    Leave a Reply