Muktamar ke-48 Muhammadiyah Sukses, Haedar Nashir : Terima Kasih Rekan-rekan Media

November 21, 2022

BRIEF.ID – Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027, Haedar Nashir mengapresiasi peranan media massa yang meliput kegiatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Solo, Jawa Tengah.

Ungkapan itu disampaikan Haedar karena media massa dinilai berperan aktif dalam membantu menyukseskan penyelenggaraan kegiatan akbar itu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang turut menyemarakkan dan menggembirakan Muktamar 48 Muhammadiyah – ‘Aisyiyah,” tulis Haedar yang diunggah melalui akun twitter-nya @HaedarNs, pada Senin (21/11/2022).

Pada Muktamar ke-48 Muhammadiyah, Haedar kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, periode 2022-2027, setelah meraih 2.203 suara.

Haedar yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 25 Februari 1958 adalah lulusan Madrasah Ibtidaiyah di Ciparay, Bandung dan melanjutkan pendidikan di Pesantren Cintawana, Tasikmalaya.

Kembalinya Haedar menahkodai Muhamamdiyah lima tahun ke depan, ditetapkan pada sidang pleno VIII Muktamar Muhammadiyah, di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (20/11/2022).

Sementara itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah juga kembali dijabat Abdul Mu’ti. Sidang pleno VIII Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah untuk menetapkan Ketua Umum dan Skeretaris ini dipimpin Ketua Panitia Pemilihan, Ahmad Dahlan Rais.

No Comments

    Leave a Reply