NCT Dream Menangkan Kompetisi “Music Bank” Episode 5 April 2024

April 6, 2024

BRIEF.ID – Boy band asal Korea Selatan, NCT DREAM secara mengesankan berhasil  memenangkan trofi  ketiga, pada  ajang kompetisi bergengsi “Music Bank” melalui  lagu terbaru  berjudul “Smoothie.”

Pada “Music Bank” Episode 5 April 2024, yang ditayangkan stasiun televisi Korea Broadcasting System (KBS) 2, bersaing ketat memperebutkan posisi  pertama adalah “Smoothie” dari NCT DREAM dan “Magnetic” dari ILLIT. NCT DREAM akhirnya meraih kemenangan dengan total 11.596 poin.

NCT Dream   dibentuk SM Entertainment pada tahun 2016 sebagai  unit atau pecahan dari grup besar NCT yang terdiri atas 20 orang.

Seiring bergulirnya waktu, NCT Dream terus menunjukkan popularitasnya dengan menjual jutaan kopi album, menuai puluhan juta angka streaming di YouTube, dan menggelar konser Jamsil Olympic Stadium.

Sejak debut pada  25 Agustus 2016, grup beranggotakan Mark, Renjun,Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung  itu telah merilis puluhan lagu hits, seperti Hot Sauce, Broken Melodies, Beatbox, Chewing Gum, Life is Still Going On, dan masih banyak lagi.

No Comments

    Leave a Reply