Kang Tae Oh Jadi Pembawa Acara “Saturday Night Live Korea”  

April 5, 2024

BRIEF.ID – Coupang Play, layanan streaming video berbasis langganan di Korea Selatan mengumumkan,  aktor tampan Kang Tae Oh akan menjadi pembawa acara Episode 7 Musim 5  reboot “Saturday Night Live Korea”  atau SNL

Ini menandai penampilan televisi pertama Kang Tae Oh setelah menyelesaikan wajib militer.

Kang Tae Oh dibebastugaskan pada 19 Maret 2024 setelah bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih satu tahun enam bulan,  sejak mengikuti wajib militer pada September 2022.

Kang Tae Oh mengungkapkan, “selama mengikuti wajib militer, saya menikmati tontonan SNL dan mendapatkan banyak energi dari situ. Saya selalu mengagumi semangat dan dedikasi kru atas karya komedi. Jadi,  merupakan perasaan istimewa bisa tampil sendiri di acara itu. Sebagai rasa terima kasih kepada penonton dan penggemar yang telah menunggu kehadiranku, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat episode legendaris.”

Versi Korea dari “Saturday Night Live Korea” ditayangkan selama 9 musim di tvN dari tahun 2011 hingga 2017. Program reboot yang benar-benar baru ini ditayangkan perdana pada tahun 2021 melalui platform OTT Coupang Play,  dengan pemeran  Shin Dong Yup, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi, Jung Sang Hoon, Kim Min Kyo, dan banyak lagi.

“Saturday Night Live Korea” akan tayang setiap hari Sabtu pukul 8 malam waktu Korea melalui Coupang Play.

No Comments

    Leave a Reply