Hani Pramono Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1445 H Kepada Anak Yatim

March 29, 2024

BRIEF.ID – Penasihat Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet (DWP Setkab) Hani Pramono menyerahkan, bingkisan Idul Fitri 1445 Hijriah kepada  anak yatim dan pegawai Setkab, di Aula Gedung 3,  Kementerian Sekretariat Negara Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Bingkisan DWP Setkab  diterima  152 orang pegawai tidak tetap (PTT), 24 orang petugas kebersihan, 52 orang teknisi, 3 orang petugas keamanan, dan 14 orang anak yatim.

“Tahun ini, DWP Setkab membagikan sejumlah 245 bingkisan lebaran. Semoga bingkisan Lebaran tahun ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri,” ujar Hani seperti dilansir laman resmi Setkab.

Hani mengungkapkan, pemberian bingkisan Lebaran  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan  DWP Setkab dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dari pejabat eselon I dan eselon II di lingkungan Setkab yang telah memberikan donasinya. Terima kasih juga kepada pengurus DWP Setkab yang telah menyiapkan acara ini,” imbuhnya.

Penyerahan bingkisan  merupakan bagian dari gelaran Ramadan Fair yang diadakan DWP Setkab. Selain itu, Ramadan Fair juga diisi oleh bazar yang diikuti 26 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berlangsung selama dua hari, pada 26 hingga 27 Maret 2024.

“Dengan komitmen untuk mendukung UMKM, DWP Setkab menyelenggarakan kegiatan bazar  bernama Pasar Setkab. Tahun ini, Pasar Setkab menggandeng UMKM di lingkungan Setkab, Kemensetneg, dan UMKM umum yang diikuti 26 partisipan dengan beragam produk yang ditawarkan, mulai dari fesyen, perawatan kulit, makanan, dan sembako murah,” kata Hani.

No Comments

    Leave a Reply