Drama Korea “Marry My Husband” Sapu Bersih Predikat Terbaik, Pekan Ini  

March 4, 2024

BRIEF.ID – Drama Korea “Marry My Husband” yang kini penayangannya di stasiun televisi Total Variety Network (TvN) masuk pada pekan terakhir, secara mengejutkan berhasil menyapu bersih Predikat Terbaik, pekan ini. Selain menjadi drama paling diminati penonton, “Marry My Husband” juga terbanyak menghasilkan buzz.

Berdasarkan laporan Soompi.com, yang dikutip Senin (4/3/2024),  “Marry My Husband”  berhasil mempertahankan posisinya di puncak daftar drama paling menarik dalam waktu 8  minggu berturut-turut di tangga teratas.

Sejak penayangan perdananya dua bulan lalu, drama hit ini secara konsisten menduduki puncak daftar mingguan drama TV dan pemeran yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation. 

“Marry My Husband” tidak hanya mempertahankan posisi  Nomor 1 dalam daftar drama paling menarik, juga bintang-bintangnya  terus mendominasi daftar pemeran paling menarik. Pemeran “Marry My Husband” menyapu seluruh tiga tempat teratas dan mengklaim total lima tempat di 10 tangga besar minggu ini.

Untuk pertama kalinya, Song Ha Yoon mengungguli rekan-rekan mainnya dan mengambil posisi Nomor  1 dalam daftar, diikuti oleh Park Min Young di No. 2, Na In Woo di No. 3, Lee Yi Kyung di No. 5, dan BoA di No.7.

Sementara itu, serial sejarah populer yang tayang di KBS 2TV, “Korea-Khitan War” naik ke Nomor 2 dalam daftar drama menarik minggu ini.

“Captivating the King” dari tvN tetap stabil di Nomor 3 dalam daftar drama, sementara bintang Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung masing-masing tetap Nomor 4 dan Nomor 6 dalam daftar aktor.

“Doctor Slump” JTBC juga mempertahankan posisinya di Nomor 4 dalam daftar drama, dengan pemeran utama Park Shin Hye dan Park Hyung Sik masing-masing berada di peringkat Nomor 8 dan Nomor 9 dalam daftar aktor.

Terakhir, drama baru TVN “Wedding Impossible” debut di Nomor 10 dalam daftar pekan ini.

10 drama TV teratas yang paling banyak menghasilkan buzz pekan ini adalah sebagai berikut:

  1. tvN “Marry My Husband”
  2. KBS2 “Korea-Khitan War”
  3. tvN “Captivating the King”
  4. JTBC “Doctor Slump”
  5. SBS “Flex x Cop”
  6. tvN “Queen of Tears”
  7. KBS2 “Love Song for Illusion”
  8. JTBC “Queen of Divorce”
  9. KBS2 “Live Your Own Life”
  10. tvN “Wedding Impossible”

Sementara itu, 10 besar aktor drama yang paling banyak menyedot perhatian pekan ini adalah sebagai berikut:

  1. Song Ha Yoon (“Marry My Husband”)
  2. Park Min Young (“Marry My Husband”)
  3. Na In Woo (“Marry My Husband”)
  4. Jo Jung Suk (“Captivating the King”)
  5. Lee Yi Kyung (“Marry My Husband”)
  6. Shin Se Kyung (“Captivating the King”)
  7. BoA (“Marry My Husband”)
  8. Park Shin Hye (“Doctor Slump”)
  9. Park Hyung Sik (“Doctor Slump”)
  10. Ahn Bo Hyun (“Flex x Cop”)

No Comments

    Leave a Reply