“Blood Free” Tampilkan Han Hyo Joo  Sebagai  CEO Pekerja Keras Karismatik

March 14, 2024

BRIEF.ID – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai seorang chief executive officer (CEO)  keren dan karismatik dalam film thriller “Blood Free” yang akan tayang di stasiun televisi Disney+, pada 10 April mendatang.

Disney secara resmi pada 12 Maret 2024, merilis potongan gambar Han Hyo Joo dari serial orisinal “Blood Free.”

“Blood Free” adalah film thriller menegangkan yang berlatar era di mana daging direkayasa secara genetik. Dikisahkan,  Blood Free (BF) adalah perusahaan terkemuka di pasar daging hasil rekayasa genetika.

CEO BF, Yoon Ja Yoo, dikelilingi oleh kecurigaan, terjerat dalam insiden misterius, dan mencari kebenaran di balik sepak terjang  perusahaan bioteknologi terkemuka dunia, BF.

Ia menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai sosok yang memimpin era daging hasil rekayasa buatan, sembari menghadapi ancaman dari pihak yang menentang industri ini.

Untuk melindungi BF dan dirinya, Yoon Ja Yoo  bekerja sama dengan pengawal berdedikasi Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon).

Han Hyo Joo tidak hanya mencerminkan karisma dan tekad Yoon Ja Yoo,  juga secara akurat menggambarkan berbagai emosi yang membuatnya curiga terhadap orang-orang di sekitarnya.

Cuplikan itu memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Yoon Ja Yoo. Berbicara di telepon dengan ekspresi serius, berjalan dikelilingi media, atau mengenakan kacamata khusus — potongan gambar tersebut menggambarkan ia sebagai seorang wanita yang serius dengan pekerjaannya.

Sutradara Park Cheol Hwan memuji Han Hyo Joo, dengan menyatakan,  Yoon Ja Yoo adalah karakter yang sulit [untuk digambarkan, tetapi  aktris melakukan pekerjaan yang baik dalam mengeluarkan emosi tokoh  ini  dan apa yang dilakukan.

Untuk mencapai ke posisi itu,  sinematografer Kim Tae Sung juga mengatakan, “Begitu banyak hal melalui matanya, menampilkan misteri yang tak terlukiskan.”

Aktor Lee Moo Saeng juga memberikan pujian dengan mengatakan, “Han Hyo Joo benar-benar berubah menjadi Yoon Ja Yoo.”

No Comments

    Leave a Reply