Drama Korea “A Profitable Cage” Tayang di KBS, Mulai 25 Maret 2024

March 14, 2024

BRIEF.ID – Drama Korea berjudul “A Profitable Cage” segera tayang di stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS), mulai 25 Maret 2024, pukul  20.30 waktu setempat.

Drama ini mengisahkan tentang  kisah cinta yang mengharukan dan menarik antara dokter  Jin Soo Ji, yang jatuh dari puncak kariernya, dan dokter  Chae Woo Ri, saat  membangun sebuah keluarga.

Ham Eun Jung yang berperan sebagai Jin Soo Ji, seorang psikiater yang merupakan salah satu dokter paling dicari di televisi. Membawa luka karena ditinggalkan ibunya di usia muda, Jin Soo Ji bekerja dua kali lebih keras dari orang lain agar dia tidak ditinggalkan.

Sementara itu, Baek Sung Hyun berperan sebagai Chae Woo Ri yang tidak hanya berperangai sopan, juga humoris dan adil. Sebagai dokter yang baik hati, Chae Woo Ri menganggap pengertian dan kepercayaan pasien lebih penting daripada kesuksesan serta keinginan pribadinya.

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan pemirsa kepada Jin Soo Ji, seorang psikiater selebritas yang menjalani kehidupan glamor, dan Chae Woo Ri, seorang dokter pemula yang memimpikan masa depan cerah.

Klip tersebut juga memberikan gambaran singkat tentang keluarga Jin Soo Ji dan Chae Woo Ri serta perjuangan mereka, termasuk penipuan, perselingkuhan, dan kecemburuan.

No Comments

    Leave a Reply