Park Shin Woo Lepas Masa Lajang, Akhir Maret 2024

March 14, 2024

BRIEF.ID – Agensi Starit Entertainment secara resmi mengumumkan rencana aktor Park Shin Woo untuk melepas masa lajangnya.

“Aktor Park Shin Woo akan menikahi kekasih cantiknya yang bukan dari kalangan selebritas, pada tanggal 30 Maret di lokasi yang dirahasiakan di Yongin, Provinsi Gyeonggi,” demikian pernyataan resmi Starit Entertainment, yang dikutip dari Soompi.com, pada Kamis (14/3/2024).

Menurut agensi itu, Park Shin Woo telah berkencan dengan tunangannya,  yang 6 tahun lebih muda darinya selama 8 tahun setelah diperkenalkan kepadanya oleh seorang sahabat.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan dukungan  kepada aktor Park Shin Woo. Dan, kami berharap Anda memberikan doa restu kepada Park Shin Woo, yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru,” kata Starit.

Agensi itu melanjutkan, “kami memohon Anda memberikan  dukungan dan perhatian kepada Park Shin Woo, yang akan terus menjadi aktor, yang membalas cinta dan perhatian yang diterimanya melalui akting yang bagus dalam proyek-proyek besar.”

Park Shin Woo, yang telah muncul dalam sejumlah drama berjudul “Suits,” “The Love in Your Eyes,” “Hyena,” “Why Her?,” “Kokdu: Season of Deity,” dan saat ini sedang membintangi “The Two Sisters” di KBS 2TV.  

No Comments

    Leave a Reply