Doa dan Masakan Istimewa Bunda Iffet Sambut Kedatangan  Ganjar-Mahfud di Markas Slank, Gang Potlot

January 20, 2024

BRIEF.ID – Pembimbing sejati grup band Slank, Bunda Iffet menyuguhkan masakan istimewa untuk menyambut kedatangan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD saat berkunjung ke Markas Slank di  Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 itu berkunjung  ke Markas Grup Band Legendaris itu  untuk menghadiri deklarasi dukungan Slank dan para Slankers kepada Ganjar-Mahfud memenangkan  Pilpres 2024, yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

Setibanya di Markas Slank,  Ganjar-Mahfud disuguhi makan siang sekaligus  bersilaturahim dengan Bunda Iffet dan ayahanda Slank.

“Kami mendapat nasihat dan doa, lalu disuguhi masakan khas yang dimasak dan diramu sambelnya oleh Bunda Iffet sendiri.  dan itu terasa memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan Slank kepada Ganjar-Mahfud  untuk selalu bersama sama berjuang bagi Indonesia. Terima kasih kepada Slank,” ujar Mahfud.

Bunda Iffet adalah ibunda Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih dikenal dengan Bimbim. Dia adalah pendiri grup band Slank pada 26 Desember 1983. Bunda Iffet berperan sangat nyata pada perjalanan karier  musik Slank di Tanah Air.

Grup band Slank menegaskan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024,  dihadiri seluruh personal grup band legendaris itu.

“Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” kata Bimbim mengawali deklarasi di markas Slank, Jakarta Selatan.

Bimbim  menyebut  adalah teman lama dan teman seide dengan Ganjar-Mahfud.

“Sampai detik ini, kita masih konsisten. Dari tahun 1998 sampai sekarang kita memperjuangkan demokrasi,” kata personel Slank, Ivanka.  

No Comments

    Leave a Reply