BSI Sediakan Mushola Portabel di Ajang Kejuaraan Dunia F1 Powerboat Danau Toba

March 2, 2024

BRIEF.ID – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyediakan sarana ibadah berupa mushola portabel dan gerai layanan syariah di arena penyelenggaraan Kejuaraan Dunia F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara.

Mushola portable disediakan BSI untuk memudahkan ibadah para pengunjung F1 Powerboat yang datang dari berbagai daerah dan negara lain untuk menyaksikan kejuaraan berskala internasional itu.

Corporate Secretary BSI, Gunawan A. Hartoyo mengatakan, keterlibatan BSI pada ajang F1H2O sebagai bagian dari literasi keuangan syariah, bahwa layanan perbankan syariah bersifat universal,  yakni dapat digunakan  berbagai lapisan dan golongan masyarakat.

“Ini adalah  kali kedua kami mendukung ajang F1H2O. Dan,  ini merupakan salah satu upaya kami  memperluas kehadiran BSI agar  lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Selain menyediakan sarana  ibadah portabel, lanjut Gunawan, BSI juga membuka gerai  untuk memperkenalkan produk-produk perbankan syariah, terutama kepada pengunjung lokasi F1 Powerboat serta masyarakat di wilayah Balige, Sumatera Utara.

“Kami percaya ajang ini akan spektakuler bagi penggemar olahraga air di Indonesia. Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, kami berkomitmen untuk menjadi pionir dalam mendukung kehadiran bank syariah pada berbagai event internasional di dalam negeri,” kata Gunawan.

Ia berharap BSI  dapat meningkatkan semangat dan kesuksesan acara F1 Powerboat di Danau Toba, yang akan berlangsung  hingga 3 Maret 2024.

No Comments

    Leave a Reply