Hari ke-68 Kampanye Pilpres 2024, Ganjar – Mahfud Tampil Bareng di Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK

February 3, 2024

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD memastikan tampil bareng pada Hajatan Akbar Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada hari ke-68 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total” akan dihadiri sekitar 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Gelaran Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj, yang akan berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK serta Grup Band legendaris Indonesia Slank hingga Jamrud.

Berdasarkan agenda kegiatan yang disampaikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar Pranowo akan mengawali aktivitasnya dengan mengikuti acara Gerak Jalan Sehat “Penguin Fun Walk” di Rusunawa Muara Baru, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga akan diikuti Ketua DPR RI Puan Maharani dan Calon Legislatif PDI Perjuangan Charles Honoris.

Selesai mengikuti “Penguin Fun Walk,” Ganjar akan menemui dua Presiden Buruh Indonesia beserta 20 pimpinan Konfiderasi Buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Para utusan buruh itu, di antaranya Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea. Andi mengatakan, Konfederasi Buruh memiliki alasan kuat untuk mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo – Calon Wakil Presiden Mahfud MD sebagai pemimpin Indonesia.

Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

No Comments

    Leave a Reply